Minggu, 18 September 2011

Microsoft PowerPoint

Melody Austin dan Thomas Rudkin dari pemikiran, Inc [1] Awalnya dirancang untuk komputer Macintosh, rilis awal disebut "Presenter". Pada tahun 1987, namanya diubah menjadi "PowerPoint" karena masalah dengan merek dagang, ide untuk nama datang dari Robert Gaskins [2]. Pada bulan Agustus tahun yang sama, pemikiran dibeli oleh Microsoft sebesar $ 14 juta USD ($ 27.100.000 pada saat -hari istilah [3]), dan menjadi Microsoft Graphics unit Bisnis, yang terus mengembangkan perangkat lunak lebih lanjut. PowerPoint secara resmi diluncurkan pada Mei, 22 1990 pada hari yang sama bahwa Microsoft merilis Windows 3.0.

PowerPoint berubah secara signifikan dengan PowerPoint 97. Sebelum PowerPoint 97, presentasi yang linear, selalu melanjutkan dari satu slide ke slide berikutnya. 97 PowerPoint memasukkan Visual Basic for Applications (VBA) bahasa, yang mendasari semua generasi makro di Kantor 97, yang memungkinkan pengguna untuk memanggil yang telah ditetapkan transisi dan efek dalam gaya non-linear film-suka tanpa harus belajar pemrograman


PowerPoint 2000 (dan sisanya dari Office 2000 suite) memperkenalkan clipboard yang bisa memegang benda sekaligus. Perubahan lain terlihat adalah bahwa Kantor Asisten, yang sering diminta tampil dalam PowerPoint 97 (sebagai jepitan kertas animasi) menjengkelkan banyak pengguna, berubah menjadi kurang intrusif [4].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar